Jumlah Inovasi Pelayanan Publik pada...
Jumlah inovasi pelayanan publik yang dihasilkan melalui proses pendampingan dan fasilitasi pada Laboratorium Inovasi. Inovasi yang dimaksud merupakan bentuk pembaruan dalam tata kelola, proses, atau layanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas, efisiensi, dan akuntabilitas pelayanan kepada masyarakat. Laboratorium Inovasi berfungsi sebagai ruang kolaboratif untuk mendorong penciptaan solusi kreatif dari instansi pemerintah daerah atau unit kerja terkait.
Additional Information
Field | Value |
---|---|
Data last updated | June 2, 2025 |
Metadata last updated | June 2, 2025 |
Created | June 2, 2025 |
Format | XLSX |
License | No License Provided |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | 1e493085-61ef-491a-ac47-ac5abee3726a |
Mimetype | application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet |
Package id | 351c7ed5-b1b6-429a-af86-07aa897b3ff6 |
Position | 0 |
Size | 8.8 KiB |
State | active |
Url type | upload |