Indeks Kepuasan Masyarakat (OPD Pelayanan Publik)
Tingkat kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di bidang kesehatan. Indeks ini mencerminkan persepsi pengguna layanan terhadap aspek seperti kecepatan pelayanan, kejelasan prosedur, kenyamanan sarana, serta sikap petugas. IKM menjadi dasar evaluasi dan peningkatan mutu pelayanan publik yang responsif dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.
Tilleggsinformasjon
Felt | Verdi |
---|---|
Data sist oppdatert | 5. juni 2025 |
Metadata sist oppdatert | 5. juni 2025 |
Opprettet | 5. juni 2025 |
Format | XLSX |
Lisens | Lisens er ikke oppgitt |
Datastore active | False |
Has views | True |
Id | fd54af50-5ac3-4534-85ac-dc2f6cf5ba55 |
Mimetype | application/vnd.openxmlformats-officedocument.spreadsheetml.sheet |
Package id | b3f7c896-6e12-4168-bd1e-e696ca3c0776 |
Position | 0 |
Size | 8,8 KiB |
State | active |
Url type | upload |